Sukses

Jiplak Lamborghini, Perahu Ini Bisa Meluncur 299 Km/jam

Mesin ganas dengan tampilannya yang ikonik ternyata membuat sejumlah orang terinspirasi untuk membuat karya berbasis mobil Lamborghini.

Liputan6.com, California - Mesin ganas dengan tampilannya yang ikonik ternyata membuat sejumlah orang terinspirasi untuk membuat karya berbasis mobil Lamborghini.

Ya, seorang bernama Gino Gargiulo membuat sebuah perahu berkecepatan tinggi bernama Raging Bull. Uniknya, kendaraan maritim ini dibuat mirip dengan salah satu model supercar besutan Lamborghini. Demikian disitat dari Jalponik, Rabu (11/6/2014).

This Man Built A $1.3 Million Lamborghini Speedboat With 2,700 HP

Adapun, speadboat dibangun berdasarkan inspirasi dari Aventador LP719-4 Roadster. Tak heran, kalau perahu dengan panjang 48 kaki itu memiliki bentuk yang sepintas sangat otentik dengan 'predator' Lamborghini itu.

Sejumlah bagian seperti kursi-kursi, kemudi dibuat semirip mungkin dengan Aventador. Tak luput, lekuk bodi berserta kelir dan aksen garis berwarna hitam mempertegas tampilannya.

This Man Built A $1.3 Million Lamborghini Speedboat With 2,700 HP

Perahu yang bisa menembus ombak itu dibekali mesin Mercury Racing 1350 yang diikatakan mampu melesat di atas permukaan air dengan kecepatan dengan kecepatan maksimum 299 km per jam.

Gino mengatakan kalau Ragung Bull besutannya bisa ditebus dengan harga US$ 1,3 juta atau setara Rp 15,3 miliar (estimasi kurs Rp 11.815 per dolar AS). Minat?. (Gst/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini