Sukses

50 Cent Lepas Koleksi Lamborghini Aventador, Minat?

Sejauh ini foto yang diunggah itu sudah memeroleh puluhan ribu tanda 'like'.

Liputan6.com, California - Penyanyi rap asal Amerika Serikat (AS), 50 Cent, baru-baru ini mengunggah sebuah foto dari Lamborghini Aventador ke akun media sosial. Dalam posting-an tersebut, ia menyebutkan kalau mobil tersebut akan dijual dalam waktu dekat.

Dilansir dari Autoevolution, yang ditulis Jumat (13/6/2014), melalui sebuah akun Instagram miliknya, 50 Cent memampang sebuh foto Lamborghini Aventador berkelir kuning. Menariknya, dia juga menampilkan pesan kalau mobil saat ini dijual.

"O to a hundred real quick NAH GOTTA BY IT FIRST," tulisnya. Sejauh ini foto yang diunggah itu sudah memeroleh puluhan ribu tanda 'like'.

Aventador merupakan mobil sport yang diperkenalkan oleh Lamborghini di gelaran Geneva Motor Show pada 28 Februari 2011. Mobil yang ditetaskan untuk menggantikan Murcielago ini mulai dikirim kepada konsumen pada paruh kedua 2011.

Adapun, supercar berdarah Italia ini memiliki keunggulan khususnya kecepatan yang tak terbantahkan. Mobil dikemas dengan mesin 12 silinder berkapasitas 6,5 liter yang sanggup menyemburkan tenaga 700 horsepower (HP) dengan torsi puncak 690 Nm.

Dengan spek yang diusungnya, mobil mampu berlari dari nol sampai 100 km per jam dalam 2,9 detik. Meski menyuguhkan peningkatan performa sebesar delapan persen, emisi dari Lamborghini Aventador juga dipangkas 20 persen. (Gst/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini