Sukses

Unik, Kap Mobil Toyota Ini Dibubuhi Layar LED

Langkah yang dilakukan Toyota bisa dibilang beda dengan yang lain.

Liputan6.com, Tokyo - Banyak cara dilakukan para produsen kendaraan bermotor untuk memikat hati konsumennya. Langkah yang dilakukan Toyota bisa dibilang beda dengan yang lain.

Ya, sebagaimana dilansir dari Carbuzz, Senin (16/6/2014), mobil ini sesungguhnya merupakan kendaraan yang dikhususkan bagi anak-anak atau keluarga kecil. Mobil tanpa atap yang memiliki tiga kursi dengan susunan kursi pengemudi di posisi tengah ini dibuat unik.

Toyota Camatte Sport LED Concept Lights Up Tokyo Toy Show

Kap mobil yang umumnya hanya berfungsi sebagai penutup dari ruang mesin kali ini disulap menjadi fitur futuristik. Sebuah panel LED dibubuhi pada bagian kap dan bisa berfungsi layaknya layar televisi berukuran raksasa.

Karena mobil ini dikhususkan untuk dikendarai anak-anak, Toyota pun menggunakan warna mobil yang lebih ceria dan dijamin membuat sang buah hati betah berkendara di atasnya.

Toyota Camatte Sport LED Concept Lights Up Tokyo Toy Show

Bahkan dalam sebuah video yang diunggah Toyota, kap mobil bisa menampilkan sesuasi dengan keinginan pemiliknya. Unik!

Toyota Camatte Sport LED Concept Lights Up Tokyo Toy Show
Sayangnya, mobil ini hanyalah sebuah mobil listrik dari pabrikan asal Jepang itu. Mobil tersebut pernah dipamerkan Toyota dalam gelaran Tojyo Car Show 2013 dengan nama Camatte57s. (Gst/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.