Sukses

Doyan Ngebut, Polisi Tabrak Lari Penyeberang Jalan

Saat seluruh mobil berhenti untuk memberikan jalan, tiba-tiba ada mobil patroli yang berusaha mendahului dari sebelah kiri.

Liputan6.com, Moscow - Terkadang kita kerap melihat polisi mengemudikan mobil patroli dengan cukup kencang saat sedang berdinas. Namun, meski mengemudikan dalam kecepatan tinggi, para polisi tetap waspada dan memperhatikan pengguna jalan lainnya.

Sayangnya, masih ada saja oknum polisi yang kurang berhati-hati dan waspada terhadap kondisi jalanan yang ia lalui saat sedang berpatroli.

Polisi yang seharusnya memberikan contoh baik dalam berlalu lintas ternyata malah melakukan pelanggaran yang cukup berat dengan menabrak seorang penyeberang jalan. Pada video ini memperlihatkan kecerobohan polisi yang menabrak pejalan kaki yang sedang menyeberang jalan di zebra cross.

Melansir laman Carscoops, Selasa (17/6/2014), Peristiwa ini terjadi di pinggiran kota Moscow, Rusia, saat seorang pejalan kaki menyeberang di zebra cross, seluruh mobil menghentikan lajunya. Namun, tiba-tiba saja ada sebuah mobil patroli yang berusaha mendahului dari sebelah kiri.

Alhasil, mobil patroli yang tak sempat mengerem itu pun menabrak si pejalan kaki hingga terpental beberapa meter. Untungnya tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini, namun sayangnya si pejalan kaki yang tertabrak ini harus berjalan menahan sakit dengan terpincang-pincang.

Seperti tidak merasa berdosa, polisi yang mengemudikan mobil patroli itu pun tidak mau keluar mobil untuk membantu membopong si pejalan kaki yang ia tabrak.

Bahkan si polisi ini melanjutkan kembali perjalanannya seolah tidak terjadi apa-apa meninggalkan pejalan kaki yang jalan terpincang-pincang menahan sakit akibat ditabrak. (Ysp/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini