Sukses

BMW Koleksi Mendiang Paul Walker Dilego, Harganya?

Kecintaannya terhadap dunia otomotif mendorong dia untuk membeli sejumlah mobil yang memiliki performa ganas.

Liputan6.com, California - Setelah Audi RS4 milik mendiang aktor tampan Paul Walker di lapak online, kini giliran koleksi mobil BMW milik aktor Fast and Furius itu dilego di eBay.

Paul memang diketahui memiliki sederet koleksi mobil. Kecintaannya terhadap dunia otomotif mendorong dia untuk membeli sejumlah mobil yang memiliki performa ganas.

Paul Walker's Spotless BMW M5 For Sale

Dilansir dari Carbuzz, Minggu (22/6/2014), BMW M5 yang dibeli Paul dan rekannya Roger Rodas pada 2011 kini mencari pemilik baru.

Dalam informasi yang terpampang di lapak online, odometer pada mobil tersebut menunjkkan angkan 51.250 mil. Secara keseluruhan, mobil masih dalam kondisi mulus serta mesinnya masih sehat.

Paul Walker's Spotless BMW M5 For Sale

Adapun, untuk mengadopsi mobil BMW koleksi Paul Walker, sang penjual memasang harga penawaran sebesar US$ 19.600 atau setara Rp 234 juta (estimasi kurs Rp 11.980 per dolar AS).

BMW E39 M5 ditetaskan dengan mesin S62 V8 yang mampu menyemburkan tenaga 294 KW dan dikombinasikan dengan transmisi  Getrag tipe D manual 6-percepatan.

Menurut keterangan dari BMW Amerika Utara, mobil bisa berakselerasi dari kecepatan 0 hingga 97 km per jam dalam 4,8 detik. Di atas kertas bisa melaju dengan kecepatan maksium 300 km per jam.

Berikut penampakan kondisi mobil BMW M5 milik Paul Walker:
Paul Walker's Spotless BMW M5 For Sale

Paul Walker's Spotless BMW M5 For Sale

Paul Walker's Spotless BMW M5 For Sale

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini