Sukses

Artis Amerika Ini Bikin Penyok Ferrari Sewaan

Ia menampik kalau rusaknya Ferrari 458 karena ulahnya.

Liputan6.com, California - Sebuah insiden kembali melibatkan Ferrari sewaan. Kali ini, seorang bintang dari acara reality show di Amerika Serika (AS) menjadi pelaku utama dari peristiwa tersebut.

Adalah Austin Russel atau yang dikenal sebagai Chumle memposting sebuah foto dari Ferrari 458 yang penyok pada pintu depan sebelah kanan. Melansir Worldcarfans, Senin (23/6/2014), ia menampik kalau kerusakan mobil berkelir merah itu karena ulahnya.

Lewat akun media sosial, dia menjelaskan kalau Ferrari sewaan itu rusak karena pengendara lain. Ketika sedang melaju di jalan, ada pengendara lain yang tiba-tiba membuka pintu dan menyenggol panel pintu mobil sewaannya.

"Merusak sebuah 458 di Ocean Friday Night. Seseorang secara tiba-tiba membuka pintu dan menubruk pintu," jelasnya.

Akibatnya, Ferrari 458 itu mengalami kerusakan pada bagian pintu. Foto menjelaskan kalau pintu mobil penyok serta catnya terkelupas.

Ferrari 458 merupakan mobil yang hadir dengan mesin V8 berkapasitas 4,5 liter yang mampu memproduksi tenaga sebesar 562 horsepower (HP) dan torsi 540 Nm. Di pasaran, mobil pabriian Italia ini hadir dalam dua tipe bodi, yakni coupe dan roadster. 

Mesin mobil dikawinkan dengan transmisi RWD 7-percepatan yang mampu berakselerasi dari kecepatan nol hingga 100 km per jam dalam 3,3 detik dan bisa melesat hingga kecepatan 325 km per jam. (Gst/Nrm)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini