Sukses

Ingin Pamer, Falcao Jalan-jalan Pakai Aventador Sewaan

Selama menjalani masa pemulihan di Miami, Falcao kerap menyewa mobil dari penyewaan mobil mewah Lou La Vie.

Liputan6.com, Florida - Salah satu striker terbaik dunia yang merumput di klub AS Monaco. Radamel Falcao, belum lama ini terlihat sedang jalan-jalan menikmati masa penyembuhan cidera di Florida. Saat itu ia terlihat sedang mengendarai Aventador yang ia gunakan untuk menyusuri sudut kota Miami.

Uniknya, Lamborghini Aventador yang ia gunakan tersebut ternyata disewa dari penyewaan mobil di Miami. Ia tidak ikut rombongan Timnas Kolombia berlaga di Piala Dunia Brazil 2014 karena cedera parah yang memaksanya tidak merumput hingga beberapa bulan, seperti dilansir dari Autoevolution, Senin (23/6/2014).

Falcao sebenarnya mampu untuk membeli sendiri Lamborghini Aventador dari gajinya sebagai pemain sepak bola di klub kaya AS Monaco. Namun aneh, selama di Miami Falcao kerap menyewa mobil dari penyewaan mobil mewah Lou La Vie di kota tersebut.

Tak hanya menikmati sudut kota Miami, Falcao juga turut menyaksikan timnya berlaga melalui ajang nonton bareng yang diadakan di kota tersebut.

Para fansnya agak menyayangkan tindakan dari Falcao yang tidak mendukung langsung dari tribun penonton di stadion tetapi malah hanya mendukung dari jauh.

Padahal, para pendukung timnas Kolombia sangat berharap striker berusia 28 tahun tersebut ikut bermain saat Kolombia melawan Yunani pada babak penyisihan grup setelah negara tersebut harus absen selama 16 tahun dari gelaran akbar sepakbola tersebut.

Falcao terpaksa tidak dapat merumput membela Kolombia di ajang Piala Dunia 2014 akibat cidera ligamen anterior yang ia dapat saat pertandingan Piala Perancis enam bulan yang lalu.

Alhasil ia harus mendapatkan perawatan intensif selama beberapa lama waktu di Florida untuk menyembuhkan cideranya. (Ysp/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.