Sukses

Ferrari Garap 458 Spider Speciale, Apa Istimewanya?

Hadir dengan fitur-fitur istimewa seperti body kit anyar untuk meningkatkan aerodinamis.

Liputan6.com, Maranello - Ferrari akan memperkuat line up untuk barisan mobil supercar. Menurut laporan terbaru, pabrikan asal Italia itu tengah menggodok sebuah model 458 Spider Speciale.

Dilansir dari Worldcarfans, Selasa (24/6/2014), Ferrari dipercaya tengah mengerjakan model 458 Spider Speciale di fasilitas produksinya. Bahkan sejumlah dealer kuda jingkrak sudah membuka pemesanan untuk mobil tersebut.

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut perihal kehadiran keluarga baru Ferrari, namun kabarnya, 458 Spider Speciale akan hadir dengan fitur-fitur istimewa seperti body kit untuk meningkatkan aerodinamis termasuk bemper depan baru, side skirt, serta diffuser belakang yang lebih agresif.

Tak hanya urusan ekterior Ferrari 458 Spider Speciale juga ditetaskan dengan rem Brembo, sistem Side Slip Angle Control dan velg 20 inci dengan ban Michelin Pilot Cup2. Menyoal urusan ruang pacu, mobil akan dibenamkan mesin V8 berkapasitas 4,5 liter yang mampu memproduksi 605 PS dan torsi 540 Nm.

Di samping Ferrari 458 Spider Speciale, perusahaan besutan Enzo Ferrari itu menugaskan Special Projects Ferrari juga untuk menggarap SP12 EC, SP America, SP FFX. (Gst/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.