Sukses

Intip Aksi Perempuan Cantik Jadi Sopir Bus Umum

Dia memiliki sejumlah lisensi, mulai dari mobil penumpang, bus besar hingga truk.

Liputan6.com, Minsk - Perempuan terus menunjukkan eksistensinya. Kiprahnya pun mulai masuk ke profesi yang umumnya dilakukan oleh kaum laki-laki.

Seorang perempuan berambut pirang asal Belarus, Yelena Budai, tiap hari harus bergelut dengan perseneling dan kemudi yang besar. Dilansir dari Autoevolution, Selasa (24/6/2014), dia pun tampak lihai ketika mengendarai bus dengan dimensi besar itu melintasi jalanan.

Beautiful Blonde Woman Is a Bus Driver in Belarus

Di antara pengemudi bus lainnya, Yelena bisa dibilang sebagai pengemudi paling cantik. Tak hanya itu, dia juga telah memiliki pengalaman selama 12 tahun mengendarai kendaraan besar dan memiliki sejumlah lisensi, mulai dari mobil penumpang, bus besar hingga truk.

Beautiful Blonde Woman Is a Bus Driver in Belarus

"Ayah saya pengemudi. Juga kakek saya. Meskipun saya tidak pernah memberitahu mereka kalau memiliki sejumlah lisensi untuk menjadi pengemudi," katanya. Yulena mengakui kalau keluarganya tidak setuju kalau dia berprofesi dan bekerja di balik kemudi bus.

Beautiful Blonde Woman Is a Bus Driver in Belarus

Meski berprofesi sebagai sopir bus, dia tak melupakan kondratnya sebagai perempuan. Setelah tugas, Yalena pun menyempatkan waktu untuk melakukan perawatan seperti merapikan kuku dan berdandan.  "Saya harus manikur lebih sering," ungkapnya. Kisah Yulena dan busnya berhasil menjadi perbicangan hangat para pengguna internet. (Gst/Gdn)

Beautiful Blonde Woman Is a Bus Driver in Belarus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini