Sukses

AHM Luncurkan Corak Baru Honda Supra X 125 Helm In PGM-FI

Penyegaran tampilan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dapat menjadi nilai tambah bagi pecinta sepeda motor bebek Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dengan warna dan striping terbaru yang tampak lebih mewah dan elegan. Penyegaran tampilan diwujudkan dengan desain corak yang memperkuat ikon X di sisi samping bodi Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI.

Tak hanya itu saja, perseroan juga menyediakan pilihan warna baru untuk Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI antara lain warna merah, biru, dan ungu.

"Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI menjadi pilihan terbaik bagi konsumen sepeda motor bebek kelas atas yang menginginkan beragam fitur fungsional unggulan. Perubahan tampilan pada warna dan stripe diaplikasikan untuk memperkuat konsep desain yang elegan pada model ini," ujar Margono Tanuwijaya, Marketing Director AHM dalam siaran persnya, Minggu (29/6/2014).

Dari sisi mesin, Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI tetap mempertahankan mesin yang ada pada saat ini yang telah dikenal hemat bahan bakar dan ramah lingkungan berkat adanya teknologi PGM-FI melalui perpaduan sensor cerdas dan catalytic converter yang mampu menekan emisi gas buang.

Dari sisi fitur, Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI telah dilengkapi bagasi luas serba guna dengan kapasitas 19,5 liter yang mampu menyimpan helm fullface. Fitur unggulan lainnya adalah kapasitas tangki BBM 5,6 liter yang terbesar di kelas motor bebek yang diklaim mampu menempuh jarak hingga 336 kilometer dengan bensin yang terisi penuh.

“Kami optimistis penyegaran tampilan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dapat menjadi nilai tambah yang menarik bagi pecinta sepeda motor bebek Indonesia. Model ini memiliki tampilan yang elegan serta beragam fitur unggulan yang telah terbukti terus disukai masyarakat,” kata Margono. (Ysp/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.