Sukses

Rogoh Rp 1,5 M, Mobil Anda Bisa Berubah Jadi Buggati Veyron

Merogoh uang sebesar puluhan miliar rupiah untuk mendapatkan sebuah Buggati Veyron bisa dikatakan sangat tak terjangkau.

Liputan6.com, California - Merogoh uang sebesar puluhan miliar rupiah untuk mendapatkan sebuah Buggati Veyron bisa dikatakan sangat tak terjangkau bagi sebagian orang.

Namun, bagi Anda yang kekeuh untuk memiliki kendaraan bercita rasa mobil pabrikan Prancis itu, cara yang satu ini bisa menjadi alternatif.

Ya, sebagaimana dilansir dari Carbuzz, Senin (30/6/2014), sebuah bodi kit yang bisa dibilang sangat otentik dengan Buggati Veyron dijual di lapak online.

Memang, mengaplikasikan bodi kit menjadi salah satu alternatif yang dilakukan sebagian orang untuk menyulap kendaraannya. karena itu sebuah perusahaan, Santana Innovative Design, membuat sebuah replika bodi kit dari Buggati Veyron.

Bodi kit itu dibuat berdasarkan dimesin dari Pontiac GTO 2004, yang hadir dengan mesin V8. Jika dibandingkan dengan Buggatti bermesin W16 yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 1.000 horsepower (HP), sementara GTO hanya memiliki mesin dengan output 350 HP.



Untuk diketahui, Veyron merupakan salah satu hypercar yang memiliki kecepatan yang luar biasa. Mobil asal Molsheim-Alsace, Perancis tersebut mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam 2.5 detik dan memiliki kecepatan maksimum hingga 429 km/jam.

Meskipun hanya sebuah replika, Santana Innovative Design membanderolnya dengan harga yang tidak bisa dibilang murah, yakni US$ 125 ribu atau setara Rp 1,5 miliar (estimasi Rp 12.040 per dolar AS). Jika tertarik, Anda bisa melihatnya lebih detil di lapak online, eBay. (Gst/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini