Sukses

Tabrakan, Truk ini Banjiri Tol dengan Daging Ayam Potong

Sebuah truk pengangkut ayam yang hilang kendali menyeruduk truk yang lebih besar di depannya dengan kecepatan tinggi.

Liputan6.com, Taipei - Mengemudi di jalan bebas hambatan memang membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Sebab kondisi jalan yang cenderung lurus membuat seseorang terkadang jadi jenuh saat mengemudikan kendaraan di jalan tol.

Bila sudah tidak fokus saat mengemudi, akan berdampak sangat membahayakan seperti sebuah truk pengangkut daging ayam di jalan bebas hambatan di kota Taipei ini.

Entah mungkin karena ia mengantuk atau sudah sangat jenuh mengemudi, tiba-tiba saja truk pengangkut ayam tersebut hilang kendali dan menyeruduk truk yang lebih besar di depannya dengan kecepatan tinggi.

Alhasil, truk pengangkut ayam itu pun ringsek. Parahnya, boks yang ada pada truk itu pun ikut hancur dan membuat daging ayam segar yang diangkut tumpah ke jalanan, seperti dilansir dari Autoevolution, yang dikutip Rabu (2/7/2014).

Karena terkejut, sebuah Toyota Corolla yang berada tepat di samping truk ayam itu pun berhenti mendadak menghindari truk ayam yang nyaris terpental itu. Apesnya, Corolla tersebut terkena tumpahan daging ayam potong yang terhempas dari truk ayam.

Akibat peristiwa tabrakan itu, sekitar lokasi kejadian dibanjiri oleh daging ayam potong yang terhempas saat truk pengangkut ayam tersebut mengalami tabrakan.

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Pengemudi truk dilaporkan tidak mengalami cedera serius dan segera melarikan diri. (Ysp/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.