Sukses

Skuter Premium Honda Kini Tampil Lebih Mewah

Penjualan Honda PCX mencapai 11.882 unit hingga Mei 2014.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) semakin memantapkan diri sebagai penguasa segmen skutik di Tanah Air. Bertempat di Open Booth Space Pekan Raya Jakarta, Selasa (1/7/2014), PT Astra Honda Motor meluncurkan model terbaru dari All New Honda PCX.

Skuter premium ini kini hadir lebih mewah dan elegan melalui desain terbaru dan mengaplikasikan beragam fitur canggih.

"All New Honda PCX merupakan produk global Honda yang memadukan kemewahan desain dan kecanggihan teknologi dalam sebuah motor skutik premium. Perubahan yang dihadirkan dalam model ini mengusung semangat untuk terus menghadirkan kemewahan dan kenyamanan berkendara tingkat tinggi di segmen motor skutik," ujar Marketing Director AHM, Margono Tanuwijaya.

All New Honda PCX dibekali dengan beragam fitur  berkendara yang canggih dan nyaman. Salah satunya melalui desain posisi berkendara yang nyaman ditambah dengan suspensi ganda di bagian belakang.

Dari sisi mesin, All New Honda PCX tetap mengaplikasikan mesin eSP ( Enhanced Smart Power) 150 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 10 kw/8.500 rpm. Penerapan teknologi PGM-FI terkini pada All New PCX membuat skutik ini tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena telah memenuhi standar emisi gas buang EURO 3.

Sementara itu, perubahan lain juga terdapat pada volume tangki bahan bakar yang kini lebih besar sehingga mampu menampung BBM lebih banyak yakni 8  liter, sedangkan pada varian sebelumnya hanya mampu menampung 5,9 liter

"Sebagai produk global, Honda PCX merupakan flagship motor skutik dan memiliki penggemar yang besar di Indonesia. Kemewahan dan kenyamanan terbaru yang ditawarkan All New Honda PCX tentu akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi pecinta skutik premium yang mendambakan sensasi berkendara penuh prestige," kata Margono.

Sejak pertama kali diperkenalkan pertama kali pada 2012 hingga Mei lalu, Honda PCX telah terjual sebanyak 11.882 unit. Sedangkan untuk keseluruhan, skutik Honda telah terjual sebanyak 1.538.968 unit pada periode Januari sampai Mei 2014 dan menguasai 69 persen pasar skutik nasional. (Ysp/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini