Sukses

Ganggu Pesta Kemenangan, Pendukung Tim Kolombia Hancurkan BMW Z4

Kerumunan pendukung timnas Kolombia kesal karena tiba-tiba ada sebuah BMW Z4 yang memaksa lewat saat merayakan kemenangan

Liputan6.com, Brasilia - Merayakan kemenangan sebuah tim dalam sepak bola tentunya diperbolehkan. Asal, tidak mengganggu pengguna jalan yang lewat dan jangan bertindak anarkis.

Luapan kebahagiaan kadang membuat orang lupa diri dan bertindak sesuka hati. Bahkan bisa saja, karena terlalu bahagia, orang menjadi anarkis ketika ada yang menggangggu kebahagiaannya.

Nah, luapan kebahagiaan yang berujung kepada tindakan anarkis tersebut dilakukan oleh pendukung tim nasional Kolombia pada ajang Piala Dunia 2014 di Brazil.

Pendukung tersebut merayakan kemenangan Kolombia melawan Uruguay dengan skor 2-0 di babak 16 besar. Para pendukung tim nasional Kolombia berkerumun pada sebuah jalan dan berteriak kegirangan atas kemenangan tersebut.

Ekspresi kebahagiaan yang seharusnya dirayakan secara positif tiba-tiba saja berubah saat sebuah BMW Z4 melewati kerumunan pendukung Kolombia tersebut. Merasa pesta kemenangan yang sedang mereka lakukan diusik, para pendukung pun mulai memaki pemilik BMW Z4, seperti dilansir dari Carscoops, Rabu (2/7/2014).

BMW Z4 ini bukan malah mencari jalan lain tapi malah nekat menerobos kerumunan lebih jauh. Alhasil, para pendukung itu pun mengamuk dan menendang mobil sport warna putih tersebut.

Parahnya lagi, seorang pendukung bahkan memecahkan kaca belakang dari Z4 ini. Tak puas hanya memecahkan kaca belakang, seorang pendukung lainnya ikut memecahkan kaca lampu belakang sebelah kanan hingga hancur berantakan.

Setelah merasa puas merusak mobil sport asal kota Munich tersebut, para pendukung lantas mempersilakan mobil tersebut pergi meskipun masih menendang-nendang bodi mobil tersebut saat melintas. (Ysp/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini