Sukses

Alicia Keys Dapat Kado Sportcar Eksklusif dari Sang Suami

Lotus Evora GTE Edisi terbatas ini hanya diproduksi lima unit saja.

Liputan6.com, California - Alicia Keys dapat kejutan yang amat spesial dari sang suami yang merupakan seorang rapper dan produser yaitu Hasseem Dean, atau lebih dikenal dengan nama panggung Swizz Beatz. Swizz Beatz belum lama ini mengunggah foto sebuah Lotus warna merah ke akun jejaring sosial Twitter miliknya.

Dilansir dari Autoevolution, Sabtu (5/7/2014), Lotus merah ini adalah sportcar yang ia rancang sendiri dan hanya lima unit yang diproduksi oleh Lotus. Rapper ini merancang khusus sportcar yang mengambil basis dari Evora GTE sebagai hadiah ulang tahun kepada Alicia Keys.

Pada akun Twitter miliknya, Swizz berujar kalau yang sedang berulang tahun adalah dirinya, namun ia menganggap kalau hari ulang tahunnya adalah hari ulang tahun istrinya juga. Oleh karena itu Swizz memberikan kado yang spesial kepada istrinya.

Swizz sebelumnya pada Agustus 2011 lalu sempat bekerja sama dengan Presiden Desain Kreatif dari Lotus merancang edisi khusus dari Lotus Evora GTE. Sportcar ini memiliki desain yang berotot dan seluruhnya dilabur dengan warna mewah ruby.

Evora yang didesain Swizz mengusung mesin V6 berkapasitas 3,5 liter yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 444 horse power (HP).

Selain itu, pada edisi khususnya, Evora menggunakan bodi berbahan serat karbon yang membuatnya lebih ringan 115 kilogram dibandingkan Evora versi standar.

Suami Alicia Keys ini adalah penikmat mobil sport sejati dan juga penggemar Lotus. Sebagai penggemar, ia juga membeli sebuah Lotus Elise yang ia maksudkan untuk hadiah ulang tahunnya sendiri. (Ysp/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.