Sukses

Rayakan Kemerdekaan AS, Chris Brown Pamer Lamborghini Aventador

Lantas bagaimana para pesohor termasuk penyanyi rap Chris Brown dalam menyambut perayaan tersebut?

Liputan6.com, California - Hari kemerdekaan Amerika Serikat (AS) yang jatuh setiap 4 Juli dirayakan warganya dengan berbagai cara. Lantas bagaimana para pesohor termasuk penyanyi rap Chris Brown dalam menyambut perayaan tersebut?

Ya, dilansir dari Autoevolution, Selasa (8/7/2014), Chris Brown memanfaatkan perayaan kemerdekaan AS dengan menunggangi sebuah supercar Italia bersama pacarnya Karraueche Tran. Duduk di atas Lamborghini Aventador, ia mengitari sejumlah ruas jalan dan sesekali menggeber mobil bertenaga 700 tenaga kuda tersebut.

Turut diwartakan Dailymail, pasangan selebritis itu merayakan kemerdekaan AS bersama rekan-rekannya di Malibu pekan lalu.

Untuk diketahui, Lamborghini Aventador merupakan supercar yang diperkenalkan pertama kali dalam gelaran Geneva Motor Show pada 28 Februari 2011 lalu. Varian yang diproyeksikan Lamborghini untuk menggantikan posisi Murcielago ini mulai dikirim kepada pemesannya pada paruh kedua 2011.

Berkelir oranye, mobil kebanggaan Chris Brown itu hadir dengan mesin 12 silinder berkapasitas 6,5 liter yang mampu memproduksi tenaga 700 HP dan torsi 690 Nm. Dengan spek yang diusungnya, Lamborghini Aventador mampu berakselerasi dari nol hingga 100 km per jam hanya dalam waktu 2,9 detik.

Tak sekedar hadir dengan peningkatan performa sebesar delapan persen, Lamborghini mengklaim kalau emisi yang dibuang oleh Aventador dipangkas hingga 20 persen dibanding pendahulunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini