Sukses

Apes, Petugas Valet Bikin Ringsek Lamborghini Gallardo!

Seorang pemilik Lamborghini harus rela menelan pil pahit kala petugas valet meringsekkan mobil mewah kesayangannya.

Liputan6.com, New Delhi - Seorang pemilik Lamborghini Gallardo Spyder harus menelan pil pahit kala mengunjungi sebuah hotel mewah di India. ‎Bagaimana tidak, ia mesti merelakan mobil super mahal kesayangannya itu ringsek di tangan seorang petugas parkir.    

Alkisah, peristiwa ini bermula ketika sang pemilik mobil mengunjungi hotel Le Meridien di New Delhi, India. Ketika sampai di lobi, ia pun mempercayakan jasa valet untuk memarkirkan supercar berkelir putih tersebut.

Namun sayang, sebagaimana dilansir dari Carbuzz, Rabu (9/7/2014), ‎sang petugas valet justru membuat blunder. Dia gagal mengendalikan supercar berlogo banteng tersebut dan kehilangan kontrol.    

Berdasarkan foto yang beredar, sang petugas valet lantas menabrakan mobil sport tersebut ke dinding tembok. Moncong Lamborghini Gallardo Spyder itu pun ringsek cukup parah. Kerusakan turut menimpa kap, bemper dan panel depan sisi kanan dan kiri yang penyok.    

Terlihat pula patahan pada bodi kanan mobil dan s‎pion yang nyaris copot. Alhasil, kejadian ini turut menyita perhatian sejumlah pengunjung hotel mewah tersebut.   

Untuk diketahui, Lamborghini Gallardo Spyder pertama kali disingkap ke publik dalam gelaran Los Angeles Auto Show pada 2006 silam. Supercar berdarah Italia ini menggendong mesin bertenaga 513 horsepower (HP) dengan kombinasi sistem transmisi manual 6-percepatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini