Sukses

Jerman Masuk Final, Sopir Taksi Ini Pasang Badan

Tak sia-sia ulah tifosi yang juga pecinta otomotif ini. Setelah rela mendekorasi taksinya ala Tim Panser, Jerman pun berlaga di final.

Liputan6.com, Ramstein - Ada-ada saja cara fans sepakbola dalam mendukung tim kesayangannya. Tentunya, dukungan tersebut makin semangat dilakukan kala negaranya lolos dan berlaga di final Piala Dunia 2014, Brazil.

Inilah yang tengah dirasakan oleh Marcel Kliengbiel, seorang pengendara taksi asal Ramstein, Jerman. Marcel rela mendekorasi taksi Mercedesnya dengan kelir khas Uber Alles sejak awal Piala Dunia 2014 bergulir. Kini, dirinya tentu makin sumringah kala tim Jerman sukses melenggang ke final Piala Dunia 2014.

Tak hanya tunggal mendekorasi taksinya dengan pernak-pernik ala Piala Dunia 2014, Marcel juga rela untuk seharian penuh memakai kostum merah kuning hitam ala Der Panzer berkeliling mengemudi untuk mengangkut penumpang.

Dengan kostum tersebut, tentunya sang penumpang tak akan dapat mengenali wajah Marcel sedikit pun. Namun, alih-alih takut para penumpang dengan senang hati turut menggunakan jasa taksi dari Marcel sambil menikmati suasana piala dunia selama perjalanan.

Menjelang final Piala Dunia 2014 melawan Argentina, Marcel tentunya kian semangat untuk mendukung tim Jerman. Dukungan itu ia wujudkan dengan cara mengendarai taksinya berkeliling kota Ramstein. Deutschland Uber Alles...!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini