Sukses

Kendarai Traktor, Vin Diesel Ditantang Drifting

Tak hanya urusan ngebut, Vin Diesel nyatanya juga piawai mengoperasikan traktor Caterpillar di lahan peternakan.

Liputan6.com, California - Bintang film Fast and Furious, Vin Diesel, selama ini dikenal sebagai aktor yang kerap mengemudikan mobil sport eksotis. Namun, belum lama ini aktor papan atas tersebut tampil beda lewat foto dirinya kala mengendarai sebuah traktor konstruksi di lahan peternakan.

Teman dekat Paul Walker ini memang nyentrik. Dirinya dikenal suka menyendiri dengan mengunjungi tempat-tempat unik yang jarang diminati banyak orang. Vin bahkan pernah berujar jika ia lebih suka berlibur ke Eropa dimana tak banyak orang yang mengenal dirinya, seperti dilansir dari Autoevolution, Kamis (10/7/2014).

Bila biasanya Vin Diesel kerap berakting dengan mobil sport dalam kecepatan tinggi, kali ini ia tampil macho dengan bergaya di atas kemudi traktor Caterpillar D3G. Dimensi traktor ini sendiri terbilang besar walaupun bergerak tak seganas mobil sport.

Uniknya, aktor berkepala plontos ini tampak lucu saat ia berpose di atas traktor tersebut. Bahkan, seorang penggemar berkomentar dengan nada bercanda di akun instagram milik Vin dengan menantangnya melakukan drifting menggunakan traktor tersebut.

Tak hanya dikenal kerap berakting dengan kecepatan tinggi, Vin Diesel pun punya seabrek koleksi supercar di rumahnya. Vin mengoleksi tak kurang hingga 20 unit supercar di garasinya.

Sebagai informasi, Caterpillar tak hanya memproduksi traktor saja. Produsen alat-alat berat tersebut turut menelurkan jajaran alat konstruksi dan lokomotif diesel-elektrik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.