Sukses

Ngebut di Jalan Gelap, Porsche Cayenne Terguling

Kecelakaan terjadi akibat pengemudi Porsche Cayenne tidak melihat adanya pembatas jalan.

Liputan6.com, Mumbai - Memacu mobil super dengan performa buas memang bukan tanpa resiko. Selain menawarkan adrenalin tinggi, performa gahar yang diwakili mobil tersebut juga potensial menimbulkan kecelakaan.

Meskipun demikian, tak semua pengemudi nyatanya terampil di belakang kemudi. Kecepatan tinggi yang dipacu riskan menimbulkan kecelakaan akibat kendaraan yang kehilangan kontrol.

Salah satunya terjadi di kota Mumbai, India. Sebuah Porsche Cayenne Turbo harus terguling karena nekat ngebut di jalanan ramai, seperti dilansir dari Rushlane, Kamis (10/7/2014).

Sebelum terjadi kecelakaan, si pengemudi terpantau memacu mobilnya dalam kecepatan tinggi di jalanan yang ramai dan minim penerangan. Saat itu, ia tak menyadari jika di depannya terbentang pembatas jalan.

Alhasil, Porsche Cayenne tersebut sukses menghajar pembatas jalan dan terguling. Kaca depan hancur berkeping-keping ditambah bumper depan ringsek cukup parah.

Untungnya, tidak ada korban jiwa pada kecelakaan tunggal ini. Sang pengemudi selamat berkat airbag yang mengembang sempurna dan melindungi pengemudi dari benturan ataupun pecahan kaca.

Peristiwa ini menambah deretan kecelakaan di India yang melibatkan mobil mewah. Sebelumnya, seorang pelayan di New Delhi harus kehilangan nyawa setelah dihajar sebuah Lamborghini Gallardo Spyder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini