Sukses

Naik Motor Lawan Arus, Alay Ini Nyaris Meregang Nyawa

Mengendarai motor, pemuda ini nekat melawan arus dan nyaris tertabrak dua mobil dari arah sebaliknya.

Liputan6.com, Moskow - Aksi tak perlu dari para pemuda yang tengah mengendarai motor atau kerap dijuluki alay makin memprihatinkan. Tak hanya di Indonesia, di luar negeri seperti Rusia pun banyak pemuda yang nekat mengemudi tanpa berpikir panjang.

Para alay biasanya mengendarai sepeda motor tanpa mempedulikan bahaya dan cenderung meremehkan pengguna jalan lain. Mereka juga tak ambil pusing soal peraturan lalu lintas, layaknya yang dipertontonkan pada video ini.

Seorang pengendara motor di Rusia berjalan tak beraturan. Ia bahkan nekat untuk melawan arus meskipun jalur yang dilaluinya sebenarnya cukup lengang, seperti dilansir dari Carscoops, Jumat (11/7/2014).

Tak hanya cukup melawan arus, pria ini juga tertangkap basah tak mengenakan helm dan pelindung badan saat berkendara. Dengan kecepatan tinggi, ia pun nyaris diseruduk dua mobil yang melaju di arah berlawanan.

Untungnya, mobil sedan tersebut cukup sigap dengan membuang setir ke arah kanan guna menghindari pengendara motor tersebut. Tak hanya berulah sekali, pengendara motor ini tak kapok kembali mengulangi ulahnya yang riskan kecelakaan.

Lagi-lagi, mobil lain pun nyaris menabrak pengendara alay tersebut. Beruntung, pengemudi turut sigap dengan menghindar ke arah kiri. Meskipun sang pengendara motor selamat dari maut, bukan jaminan pada aksi selanjutnya sang pengendara nekat ini tak akan kehilangan nyawanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini