Sukses

Niat Pamer Aksi Drift, BMW Ini Malah 'Cium' Tiang Listrik

Kondisi arena yang cukup gelap membawa malapetaka bagi BMW E30 yang coba melakukan aksi drift.

Liputan6.com, California - Suara decitan ban karena bergesekan dengan aspal memang penuh sensasi tersendiri kala aksi drift dilakukan. Namun, tak ada jaminan setiap aksi akan berbuah tepuk tangan. Sialnya, percobaan drift oleh pemilik BMW ini malah harus dibayar mahal.

Alkisah, seorang pemilik BMW E30 berniat unjuk gigi dengan memamerkan kemampuannya melakukan aksi drift. Melihat kondisi lahan parkir yang sepi, ia pun segera tancap gas.

Aksi ini lantas diabadikan oleh rekannya. Tujuannya sudah jelas, untuk meraih popularitas kala aksi mulusnya diunggah ke layanan berbagi video, YouTube.

Namun, aksinya jauh dari kata mulus kala BMW tersebut malah kehilangan kendali. Faktor kondisi arena yang cukup gelap ditambah pandangan yang kurang awas, sang pengemudi tak menyadari adanya sebuah tiang. Brakk..! Tabrakan pun tak terhindari.

"No..no..no..no!," ucap seseorang yang mengabadikan momen tersebut melalui ponselnya.

Akibatnya, BMW tersebut harus mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian moncongnya. Sesaat setelah tabrakan, ruang mesin roda empat lansiran tahun 1982 hingga 1993 itu mengeluarkan asap. Tidak diketahui apakah pengemudinya mengalami cedera akibat insiden ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini