Sukses

Lamar Kekasih, Pria Ini Datangkan Geng Motor Besar

Bosan dengan cara kuno, seorang pria memilih untuk melamar sang kekasih lewat skenario keributan ala geng motor besar.

Liputan6.com, Moscow - Banyak cara dilakukan untuk mengungkapkan isi hati kepada pasangan tercinta. Walaupun terkesan seram, kisah dari Rusia ini mungkin bisa jadi inspirasi bagi Anda yang tengah dikejar waktu untuk segera meminang kekasih.

Cara romantis seperti ajakan makan malam atau lagu romantis tampaknya tak berlaku bagi pria Rusia ini. Ia pun punya cara jitu untuk meluluhkan hati pujaan hatinya, yaitu dengan mendatangkan gerombolan geng motor besar.

Melansir laman Visordown, Jumat (11/7/2014), pria yang tak disebutkan namanya ini membuat sebuah sandiwara dengan bantuan teman-temannya dari komunitas motor besar. Ia khusus meminta teman-temannya untuk berpura-pura berbuat onar kala dirinya tengah berduaan di mobil dengan sang pacar.

Geng motor itu pun beraksi dengan menghentikan mobil pria tersebut. Mereka lantas bersandiwara sedang mencari keributan dan terkesan menculik. Sang wanita yang berada di dalam mobil pun lantas panik melihat skenario tersebut.

Saat sang wanita akhirnya keluar dari mobil. Oleh kawanan liar tersebut, sang pria seolah-olah dipaksa untuk berkata jujur kepada sang kekasih. Sang pria lantas melamar kekasihnya di hadapan anggota geng motor.

Salah seorang anggota 'geng motor' tersebut lantas membuka bagasi mobilnya. Seikat bunga menjadi tanda jika kejadian tersebut hanyalah sebuah skenario yang telah dipersiapkan sebelumnya.

Cara seram ini nyatanya jitu dalam meluluhkan hati sang wanita pujaan. Dengan tegas, lamaran pun langsung diiyakan oleh sang pujaan hati. Tentunya, skenario seperti ini butuh persiapan matang untuk menghindari hal yang tak diinginkan benar-benar terjadi. Masih berani mencoba? (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini