Sukses

Scirocco Anyar Makin Modis dan Sporty

VW Scirocco terbaru hadir dengan dua pilihan mesin empat silinder yang masing-masing berkapasitas 1,4 liter dan 2,0 liter TSI.

Liputan6.com, London - Selang beberapa bulan Volkswagen meluncurkan Scirocco di tanah air, VW kini telah memperkenalkan generasi terbaru hatchback tersebut secara global. Facelift Scirocco yang diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show Maret 2014 lalu kini telah diluncurkan pertama kali di Inggris.

Dilansir dari Worldcarfans, Sabtu (12/7/2014), pihak VW mengonfirmasi jika Scirocco teranyar sudah mulai tersedia pada bulan Oktober mendatang. Hatchback ini dibanderol dengan harga mulai dari 20.445 poundsterling atau sekitar Rp 405,8 jutaan (kurs Rp. 11.849 per poundsterling) untuk Scirocco berkapasitas 1,4 liter TSI dan 33.795 poundsterling atau sekitar Rp 670,8 jutaan untuk Scirocco bermesin 2,0 liter TSI.

VW Scirocco terbaru hadir dengan dua pilihan mesin empat silinder yang masing-masing berkapasitas 1,4 liter. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 125 PS dan 2,0 liter TSI yang menghasilkan tenaga 280 PS. Kedua mesin tersebut telah dibekali dengan turbocharged dan telah memenuhi standar emisi EURO 6.

Pada versi facelift kali ini, Scirocco hadir dengan tampilan muka terbaru yang lebih futuristik. Headlamp Scirocco kini memakai teknologi bi-xenon yang telah dilengkapi lampu LED daytime running lights.

Untuk bagian buritan, Scirocco hadir dengan lampu belakang yang telah menggunakan teknologi LED. Sedangkan Volkswagen mendesain ulang bumper belakang menjadi lebih ramping dan ceper.

Agar semakin terlihat sporty, VW pun tak lupa menyematkan velg terbaru bermerek Cadiz berukuran 19-inci. Desain velg milik Scirocco ini dibuat dengan model lima palang berjarak lebar untuk memperlihatkan perangkat rem dengan piringan besar yang digunakan oleh hatchback tersebut. (Ysp/)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini