Sukses

Dinilai Unik, Juke Siap Kembali Jadi Maskot Nissan Indonesia

Nissan Juke baru segera hadir dengan tampilan eksterior dan interior lebih segar.

Liputan6.com, Jakarta - Juke menjadi salah satu produk yang cukup sukses di pasar otomotif dalam negeri. Atas dasar itu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) berharap, varian tersebut dapat kembali menjadi maskot teknologi dan inovasi Nissan di tanah air.

Hal ini diungkap oleh Presiden Direktur PT NMI, Stephanus Ardianto, Di samping teknologi yang diusungnya, Juke juga dinilai punya model unik sehingga pas dalam merepresentasikan Nissan. Tak hanya itu, orang nomor satu di PT NMI ini juga buka suara akan hadirnya sebuah edisi penyegaran atas model tersebut dalam waktu dekat.

"Saya berharap Juke bisa jadi maskot bagi Nissan. Sejauh ini kami tengah menggarap penyegaran baru untuk Juke," ucap Stephanus kepada wartawan, yang ditulis Jumat (11/7/2014).

Dia mengindikasikan, Juke edisi baru akan hadir dengan tampilan yang lebih segar. Penyegaran dilakukan baik di sektor ekterior maupun interior. Kendati demikian, Stephanus masih enggan buka kartu lebih detil soal model crossover itu.

"Tunggu deh tanggal mainnya. Lagi kita persiapkan," imbuhnya.

Sebagai catatan, penyegaran terdahulu pada Nissan Juke (9 Oktober 2013) hanya menyapu bagian sisi interior. Penyegaran ini meliputi penyisipan Detachable Wide Screen Audio System baru yang bisa dilepas dari dashboard, serta penambahan fungsi kontrol audio lewat fitur Steering Switching Audio Control.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini