Sukses

Siaga Mudik, Honda Tambah Jaringan Bengkel Mobil dan Posko Siaga

Di musim Lebaran 2014 ini, Honda Emergency Service tambah 7 Bengkel dan 1 Posko Siaga.

Liputan6.com, Jakarta - Musim Lebaran 2014 ini Honda menambah 7 Bengkel Siaga untuk roda empat dan 1 Posko Siaga dibandingkan tahun 2013 lalu. Program ini siap menemani konsumen Honda yang melakukan perjalanan mudik dengan mobil pribadi mereka.

Total sebanyak 80 titik siaga tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 80 titik tersebut terdiri dari 65 dealer resmi Honda yang tetap buka 26 Juli hingga 3 Agustus 2014 di jam operasional 08.00 hingga 16.00 selama libur Lebaran. Sedangkan 15 Posko Siaga Honda buka selama 24 jam mulai tanggal 24 Juli hingga 3 Agustus 2014.

“Penambahan jaringan bengkel siaga dan berbagai fasilitas lainnya menjadi komitmen Honda untuk menciptakan rasa aman selama berkendara bersama keluarga” ujar Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor.

Untuk menambah kenyamanan selama mudik, Honda juga bekerja sama dengan Telkomsel dan Sosro. Pengendara yang juga pelanggan Telkomsel cukup menghubungi nomor 5050 untuk asistensi dari Call Center Experience Honda andai terjadi masalah.

Selain itu, berbagai informasi seputar program Bengkel Siaga dan Posko Siaga Honda terdekat juga dapat diakses melalui aplikasi mobile Telkomsel Siaga. Turut disediakan fasilitas free Wi-fi untuk pengguna Telkomsel dan minuman produk Sosro di seluruh Posko Siaga Honda.

Segala informasi mengenai jalur peta mudik, alamat dan nomor telepon semua Bengkel dan Posko Siaga Honda bisa didapatkan melalui brosur yang dibagikan secara gratis di bengkel Honda. Informasi ini juga dapat diakses konsumen Honda melalui situs www.honda-indonesia.com, akun twitter @hondaisme, serta halaman facebook.com/hondaisme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.