Sukses

Kebut-kebutan Mobil Fast & Furious 7 Bisa Disaksikan April 2015

Rasa penasaran Anda seputar mesin-mesin terbaru di Fast & Furious 7 segera terjawab. Film tersebut segera masuk bioskop tahun depan.

Liputan6.com, Los Angeles - Aksi kebut-kebutan di layar kaca ala Fast and Furious kini makin cepat dapat disaksikan kembali. Seri terakhir dari film yang kental dengan aneka ragam otot otomotif tersebut dikabarkan telah selesai proses pengambilan gambarnya.

Dilansir dari MotorAuthority pada Minggu (13/7/2014), jika tak ada halangan maka film yang sarat dengan mobil modifikasi tersebut direncanakan akan memulai debutnya di bioskop Amerika Serikat pada April 2015 mendatang.

Sebelumnya, film yang telah memasuki seri ke-7 ini terpaksa mengalami penundaaan setelah sang bintang utama, Paul Walker tewas dalam kecelakaan mobil. Paul yang menjadi penumpang di sebuah Porsche Carerra GT harus meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan tunggal dan terbakar pada 30 November 2013 lalu.

Fast and Furious sendiri sarat dengan deretan mobil-mobil cantik. Uniknya, film ini tak fokus pada mempertontonkan mobil-mobil mewah supercar kasta teratas, melainkan lebih kepada mobil sport 'menengah' yang makin gahar karena dimodifikasi sedemikian rupa.

Sejak seri pertamanya, deretan mobil-mobil yang pernah hadir antara lain Nissan Skyline, Mitsubishi Lancer Evo VIII, Toyota Supra, Honda S2000, Dodge Charger R/T, dan Mazda RX-7. Turut hadir, mobil-mobil berlapis baja seperti Navistar MXT dan Gurkah LAPV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.