Sukses

Demi Pelanggan, Bentley Rela Buat Divisi Baru

Divisi baru pada Bentley akan fokus untuk memenuhi permintaan konsumen yang rata-rata menginginkan kendaraan mereka tampil beda.

Liputan6.com, Crewe - Bicara konsumen kasta atas, pabrikan otomotif ternama tentu ingin terkesan piawai dalam hal totalitas layanan. Inilah yang turut dilakoni Bentley, ikon mobil mahal asal Inggris yang kini berada di bawah naungan Volkswagen.

Dilansir dari Autoweek pada Senin (14/7/2014), Bentley dikabarkan tengah mempertimbangkan opsi berdirinya divisi baru guna memuaskan selera konsumen jet set mereka. Divisi ini nantinya akan khusus menampung permintaan konsumen yang acap kali menginginkan kustomisasi lebih pada kendaraan Bentley pesanan mereka.

Bentley memang identik dengan gaya hidup kaum jet set dunia. Selama ini, pabrikan yang berbasis di Crewe tersebut kerap menerima pesanan dari kalangan atas, mulai dari pesohor hingga para pemimpin dunia.

Sultan Brunei contohnya. Pemimpin negara kaya minyak ini pernah mempercayakan Bentley sebagai kendaraan resmi bagi anggota keluarga Kesultanan Brunei Darussalam. Kabarnya, demi prestise sang sultan, kendaraan-kendaraan tersebut dirahasiakan proses pengerjaannya.

Bentley sendiri memiliki beberapa model kendaraan mewah andalan mereka. Diantaranya adalah Mulsanne, Continental GT, Continental GT Convertible, dan Flying Spurs. Di Indonesia, sebuah Bentley Continental GT ditaksir harganya tak kurang dari Rp 10 miliar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.