Sukses

Di Bengkel Ini, Servis Ban Dapat Bonus 'Auto Detailing'

Konsumen dapat menikmati paket promo ini sejak 10 Juli 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Semakin dekatnya hari raya Idul Fitri membuat bengkel-bengkel di Jakarta berlomba untuk memanfaatkan berkah Ramadhan. Maklum, di bulan istimewa ini banyak pemilik kendaraan yang melakukan servis ataupun tune up agar prima saat dipakai mudik.

Salah satu aspek yang kerap diperhatikan pemilik mobil adalah kondisi ban. Jakarta Ban, bengkel ban yang terletak di Jalan Fatmawati, Jakarta, ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi konsumen lewat aneka produk yang ditawarkan. 

Jakarta Ban menawarkan paket menarik yaitu Spooring dan Balancing berhadiah voucher gratis salon mobil di Meguiar's. Meguiar's menawarkan wash sekaligus wax di show car detail center mereka yang terletak di jalan Radio Dalam. Paket Wash&Wax ini bernilai Rp 170 ribu.

Jakarta Ban merupakan bengkel ban dan mesin yang telah berdiri sejak 1978. Fasilitas bengkel ini terbilang lengkap, mulai dari penyediaan ban berbagai merk, spooring & balancing hingga servis mesin. Namun, khusus mesin, Jakarta Ban spesialis menangani mobil Mercedes Benz, BMW dan Porsche.

"Tentunya kami berharap program ini dapat bermanfaat bagi pelanggan Jakarta Ban dalam merawat dan menjaga kebersihan serta tampilan kendaraan pada saat bersilaturahmi Lebaran dan sesudahnya," ujar Rahmat Yuliwinoto, Direktur Jakarta Ban.

Bekerjasama dengan Meguiar's, program ini telah dimulai sejak 10 Juli lalu. Nama Meguiar's sendiri cukup istimewa, karena hanya ada dua di dunia yaitu di China dan Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.