Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mengintip Aksi Model Seksi Jepang Jadi Montir Dadakan

Model seksi bernama Rui Kiriyama alih profesi menjadi mekanik tim balap Gymkhana.

Liputan6.com, Tokyo - Ajang balap drifting atau slalom tak hanya digemari kaum adam. Nyatanya, banyak kaum hawa yang juga terlihat berjejal menonton atau bahkan ikut serta di ajang balap tersebut.

Salah satu negara dengan tingkat antusiasme balap yang tinggi adalah Jepang. Negeri matahari terbit tersebut tak hanya piawai dalam memproduksi mobil kelas dunia, namun juga jumlah populasi kaum hawa penggemar balap mobil, seperti dilansir dari Autoevolution, Senin (14/7/2014).

Maklum, Jepang adalah negeri awal lahirnya balap drifting. Saking antusiasnya, di Jepang kini hadir program reality show yang isinya memperlihatkan aksi model seksi beralih profesi menjadi mekanik dadakan di balap Gymkhana.

Pada reality show tersebut, si model seksi bernama Rui Kiriyama bertugas mengganti ban mobil Ford Fiesta. Rui pun tampak canggung saat kali pertama menggunakan dongkrak mobil.

Gadis berbalut pakaian cosplay berwarna pink ini lantas kelihatan susah payah mendongkrak mobil. Kelucuan dari montir seksi ini lantas mengundang tawa para mekanik tim balap tersebut yang turut menyaksikan aksinya.

Kesulitan, Rui Kiriyama pun mendapat bantuan dari mekanik tim Gymkhana tersebut. Ia lantas mendapat kiat cepat untuk mengoperasikan dongkrak dan mengganti ban.

Meskipun banyak mendapat kesulitan, di akhir acara model seksi ini sukses menuai ucapan selamat. Terutama dari kepala mekanik atas kesediaannya bergabung menjadi mekanik dadakan untuk tim balap Gymkhana tersebut. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini