Sukses

Asyik Ngebut, Ferrari Pinjaman Tabrak Pagar Rumah

Performa mobil yang gahar rupanya membuat si pengemudi ingin terus memacunya dengan kecepatan tinggi.

Liputan6.com, Maranello - Mengendarai sportcar mungkin menjadi tantangan bagi sebagian orang. Terlebih lagi, kesempatan mengendarai sportcar tersebut datang secara cuma-cuma alias gratis.

Faktanya, di balik kemudi tak semua orang cukup cekatan. Hal inilah yang terjadi pada video berikut, dimana sebuah Ferrari California harus menabrak pagar rumah, sesaat setelah mobil tergelincir.

Dilansir dari Carscoops, Senin (14/7/2014), peristiwa konyol ini terjadi di kota Maranello, yang merupakan kampung halaman Ferrari. Tiga orang pemuda yang beruntung mendapat kesempatan untuk jalan-jalan gratis menggunakan sebuah Ferrari California di kota eksotik tersebut.

Awalnya, pemuda tersebut masih mengemudikan mobil dalam kecepatan wajar. Namun, sensasi kecepatan yang ditawarkan Ferrari California rupanya cukup menggoda. Melihat kondisi lengang, pemuda tersebut lantas memacu sportcar ini dengan kecepatan tinggi.

Tak cukup sekali, performa mobil yang makin gahar malah membuat sang pemuda lupa diri. Alih-alih mengerem, di sebuah tikungan, ia pun malah menginjak gas.

Apesnya, kontur jalanan yang dillalui tak selalu mulus. Ferrari pun kehilangan kontrol. Alhasil, 'kuda jingkrak' tersebut tergelincir dan menabrak pagar sebuah rumah.

Beribu untung, tak ada korban jiwa maupun luka dari insiden ini. Namun pastinya, tiga orang pemuda tersebut akan pusing lantaran harus menanggung ganti rugi atas ringseknya 'si kuda jingkrak' tersebut. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini