Sukses

Nasionalis, Mario Gotze Pilih Mercy Jadi Mobil Kesayangan

Nyatanya, Gotze hanya tertarik pada mobil dalam negeri Jerman, diantaranya Mercedes-Benz dan Audi.

Liputan6.com, Munchen - Mario Gotze sukses memecah kebuntuan kala Jerman bertemu Argentina di laga pamungkas Piala Dunia 2014 Brasil. Golnya di menit 113 itu pun sah membawa Der Panzer menggenapkan empat gelar juara dunia di hajatan empat tahunan tersebut.

Setelah menjadi pahlawan Jerman, Gotze langsung menjadi pusat perhatian kala menyudahi laga hidup-mati kontra Messi dan kawan-kawan di Stadion Maracana, Rio de Janeiro.

Menjadi sorotan utama di lapangan hijau, lantas mobil jenis apa yang dipilih oleh pesebakbola kelahiran 3 Juni 1992 itu untuk aktivitasnya sehari-hari?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Audi

Melalui sejumlah sumber yang disadur Liputan6.com, Senin (14/7/2014), pria dengan tinggi 176 cm itu ternyata sangat nasionalis untuk urusan memilih mobil.

Tak seperti pesepakbola lain, Gotze tak begitu selera untuk mengoleksi sebuah Ferrari atau Lamborghini. Nyatanya, Gotze hanya tertarik pada mobil besutan Jerman, diantaranya produksi Mercedes-Benz dan Audi.



Hal ini terbukti ketika ia tertangkap kamera menggunakan sebuah Audi Q7. Pemain yang kini merumput bersama Bayern Munchen itu memiliki crossover mewah yang dibangun berbasis Volkswagen Touareg dan Porsche Cayenne. Gotze memiliki mobil tersebut berkat kerjasama klubnya dengan Audi.

Audi Q7 koleksi Gotze mengadopsi mesin V6 berkapasitas 3,0 liter yang mampu memproduksi 280 horsepower (HP) dan torsi 295 lb-ft. Mobil ini bisa berakselerasi dari posisi diam hingga 100 km per/jam dalam waktu 7,7 detik.

3 dari 3 halaman

Mercedes-Benz



Di samping memperoleh keuntungan saat ber-jersey FC Hollywood, pemain yang memulai debut bersama Timnas Jerman sejak 2010 silam itu juga sangat bangga atas Mercedes-Benz A-Class miliknya.

Lagi-lagi, kendaraan roda empat papan atas itu ia dapatkan setelah tim nasional Jerman bekerjasama dengan pabrikan asal Stuttgart tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.