Sukses

Jualan Mobil, Oknum Ini Gunakan Foto Seronok

Banyak pihak percaya jika munculnya foto seronok tersebut merupakan faktor kesengajaan.

Liputan6.com, California - Sebuah lapak online yang menjual Mercedes Benz E55 AMG sukses mengegerkan para pengunjung laman Cars.com. Pemicunya, bukannya menyisipkan foto asli dari mobil tersebut, sang pemilik malah memampang foto seorang model yang tak ada hubungannya sama sekali dengan kendaraan tersebut.

Dilansir dari Jalopnik, Selasa (14/7/2014), kemunculan foto seronok pada iklan tersebut sontak menuai respon para pengunjung lapak jual-beli itu. Perempuan yang terlihat tanpa busana tersebut diketahui merupakan salah satu bintang porno.

Saat dikonfirmasi, pemilik dari lapak tersebut berdalih jika kemunculan foto tersebut bukanlah faktor kesengajaan. Dikatakan, lamannya telah disusupi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Mereka pun baru mengetahuinya setelah menerima laporan.

"Kami diretas," jelas seorang pria yang nomor teleponnya tertera di laman tersebut. "Terima kasih telah memberitahu saya, saya pikir itu terjadi karena virus," lanjutnya.

Tentu saja, keterangan tersebut tak lantas dipercaya begitu saja. Banyak pihak percaya kalau munculnya foto bugil tersebut adalah kesengajaan. Alasannya jelas, sang pengelola ingin mobilnya cepat mendapatkan pembeli baru. Ada-ada saja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.