Sukses

Tata Motors Bidik Armada Taksi

Manza diklaim Tata lebih kompetitif karena mengusung dimensi interior yang lapang.

Liputan6.com, Jakarta - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), tak hanya serius menawarkan kendaraan pribadi dan niaga. Produsen India tersebut turut membidik sektor jasa untuk kebutuhan transportasi umum.

Bila sebelumnya Tata menyiapkan hingga 300 unit kendaraan sebagai angkutan umum di Tangerang, kini TDMI tengah menjajaki produk lain untuk mereka tawarkan sebagai armada taksi.

"Saat ini, kami tengah menawarkan sedan entry-level Tata kepada beberapa perusahaan taksi. Tak hanya perusahaan taksi besar, kami juga membidik perusahaan taksi lain yang tersebar di Indonesia", ujar Manoj Arora, Head Sales & Marketing PT Tata Motors Indonesia, di sela-sela acara media gathering, yang ditulis Rabu (16/7/2014).

Untuk model yang ditawarkan sebagai armada taksi, Tata Motors memilih Manza. Manoj mengklaim jika Manza lebih kompetitif dibanding sedan lain yang kini banyak digunakan armada taksi di Indonesia.

"Sedan (Manza) yang kami tawarkan mengusung kenyamanan untuk penumpang di baris kedua. Manza memiliki dimensi interior yang lapang, sehingga penumpang bisa leluasa membawa banyak barang tanpa mengorbankan kenyamanan," papar Manoj.

Manoj membocorkan, jika pada ajang Indonesia International Motor Show 2014 mendatang, PT TMDI turut berencana untuk memperkenalkan empat model terbaru mereka kepada konsumen tanah air. Diantara model yang diperkenalkan, salah satunya adalah Manza. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini