Sukses

Honda Lepas HR-V di IIMS 2014

Mobil yang dibangun berbasis Honda Jazz itu akan diperkenalkan pada pukul 12.30, 18 September 2014.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya menjawab rumor seputar debut HR-V ke Indonesia. Rencananya, mobil dipamerkan perusahaan dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, September ini.

"Kami akan meluncurkan model baru yang akan masuk ke segmen HR-V," ungkap Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy, di Jakarta, Rabu (16/7/2014). 

Rencananya, kata Jonfis, HPM akan mengumumkan mobil yang dibangun berbasis Honda Jazz itu akan diperkenalkan pada 18 September pada pukul 12.30. 

Dia menjelaskan, mobil yang mengombinasikan pengalaman mobil sedan dan Sport Utility Vehicle (SUV) itu akan dilepas dalam dua tipe, 1,5 liter i-VTEC ‎ dan 1,5 liter i-VTEC. 
 
"Kedua tipe itu akan hadir dengan fitur keamanan dan keselamatan yang lengkap, termasuk Electric Parking Brake," papar Jonfis. 
 
Di luar itu, Honda HR-V akan dibekali fitur Auto Brake Hold, VSA dan Dual SRS Airbag. ‎Selain diperkenalkan dalam IIMS 2014, Jonfis menuturkan, para konsumen sudah bisa memesan mobil tersebut pada hajatan industri otomotif itu.‎ (Gst/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.