Sukses

Pamer Aksi Gokart, Bocah Ini Spontan Jadi Sorotan

Bocah laki-laki yang tak disebutkan namanya tersebut lantas beraksi bak pegokart kawakan.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa bilang kemudi roda empat hanya diperuntukan bagi orang dewasa?. Buktinya, seorang bocah asal Demark ini sukses menuai tepuk tangan kala memamerkan kelihaiannya di balik kemudi gokart.

Dalam tayangan berdurasi setengah menit tersebut, bocah laki-laki yang tak disebutkan namanya itu tampil meyakinkan bak pegokart kawakan. Tak hanya sekedar memacu mobil mungil tersebut, ia pun turut memamerkan kelihaiannya.

Bertempat di Marielyst Gokart & Paintball Center, aksi pegokart belia tersebut cukup luar biasa dengan melakukan putaran 180 derajat. Di jejaring video berbagi, YouTube, aksi putaran 180 derajat itu dilakukan guna memarkirkan mobil mungilnya ke dalam garasi.

Dilansir dari Carbuzz, Senin (21/7/2014), lewat setelan baju balap lengkap dan helm berwarna putih, si bocah pun unjuk gigi. Uniknya, si bocah meniru tingkah layaknya Stig, ikon dari acara Top Gear yang dikenal 'dingin'. Ia berlalu begitu saja tanpa reaksi setelah sukses memamerkan aksinya.

Tak heran, aksi 35 detik yang diunggah ke YouTube itu berhasil menjadi perhatian dunia. Tayangan yang diunggah oleh akun MrStarupN membukukan 1.637.548 viewers dengan 4.843 'like' dan 84 'dislike'.

Untuk lebih jelasnya silahkan simak video di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini