Sukses

Urusan Antar Anak, Sandra Bullock Pilih Mercy

Dibanding mobil-mobil buatan dalam negeri AS, aktris Hollywood tersebut lebih memilih mobil bergen Eropa untuk urusan mengantar anak.

Liputan6.com, California - Ada yang unik di balik aktivitas Sandra Bullock bersama putranya. Dibandingkan mobil-mobil mewah buatan AS, pemeran utama di film Gravity tersebut justru menjatuhkan pilihannya pada sebuah mobil mewah gen Eropa, Mercedes Benz.

Ya, aktivitas ini terungkap lewat foto yang baru-baru ini beredar di jagat maya. Aktris yang dikenal lewat deretan filmnya di tahun 1990-an, yakni Demolition Man, Speed, The Net, A Time to Kill dan While You Were Sleeping, itu, mempercayakan sebuah Mercedes GL550 untuk aktivitasnya mengantar sang putra, Louis.

Bertempat di Los Angeles, California, aktris berusia 49 tahun ini mengenakan setelan pakaian olahraga dengan kaca mata hitam. Dia juga terlihat menenteng tas anaknya yang berwana hitam.

Selain membukakan pintu bagi anaknya, Bullock turut menuntun hati-hati langkah sang buah hati yang tengah naik ke dalam mobil bervarian sport utility vehicle (SUV) itu.

Untuk diketahui, penyabet gelar Golden Globe Award dan Academy Award itu rasanya punya alasan yang tepat memilih sebuah Mercedes GL 550. Mobil tersebut memiliki fitur keselamatan tinggi. Selain itu, kendaraan bergen Jerman tersebut turut ditopang mesin V8 yang mampu memproduksi tenaga 382 horsepower (HP) pada 6.000 rpm dan torsi 391 lb-ft.

Mobil yang dikemas dengan transmisi 7-percepatan dan sistem penggerak seluruh roda (AWD) itu dibekali dengan fitur keselamatan seperti Attention Assist, Active Lane Keeping Assist, 11 airbag dan Collision Prevention Assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini