Sukses

Safari Ramadan, AHM Ajak Riding Berhadiah Umroh

Untuk setiap motor yang dicoba calon konsumen, AHM menyiapkan dana sebesar lima ribu rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan dilernya mengajak masyarakat untuk mencoba sepeda motor baru sekaligus beramal. Kegiatan ini tertuang dalam tema “100% ibadah” dalam Safari Ramadan Honda 2014.

Dalam program yang berlangsung pada 29 Juni – 26 Juli 2014 ini, 80 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia didaulat AHM sebagai fasilitas riding test masyarakat yang ingin mencoba motor baru Honda.

Dari setiap partisipasi peserta, AHM akan menyiapkan dana sebesar lima ribu rupiah. Pada akhir program, nilai ini akan dikalikan dengan jumlah total peserta riding test. Selanjutnya, dana yang terkumpul akan didonasikan melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

Pengunjung juga melakukan servis sepeda motor secara gratis. Turut hadir booth Honda Technomotion (Technology Mobile Exhibition) dan booth Honda Genuine Parts.

"Safari Ramadhan merupakan salah satu program yang disiapkan perusahaan untuk dapat menemani konsumen selama bulan Ramadhan tahun ini," ujar M Marketing Planning and Analisys Division AHM A. Indraputra.

Selain beramal, dalam program “100% ibadah” Safari Ramadan Honda, setiap peserta riding test juga berhak mendapatkan satu kupon undian dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah umroh dan uang dengan nilai total ratusan juta rupiah. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini