Sukses

Akhiri Ramadhan, AHM Bagi-Bagi Sembako

Dikatakan PT AHM, program ini menjadi salah satu bagian dari program CSR perusahaan.

Liputan6.com, Jakarta - Di penghujung Ramadhan, PT Astra Honda Motor (AHM) membagikan lebih dari 1.900 paket sembako. Menyasar masyarakat di lingkungan sekitar berdirinya PT AHM, hal ini dikatakan sebagai wujud kegiatan CSR dari AHM.

Lainnya, AHM juga melakukan pemberdayaan ekonomi melalui berbagai program IGA (income generating activity) yang bertujuan mengantarkan masyarakat agar dapat mandiri secara ekonomi.

Pembagian paket sembako Ramadhan ini dilakukan bersama Astra Otopart dalam dua tahap. Pertama, sebanyak 1.050 paket dibagikan kepada masyarakat di kelurahan Pegangsaan Dua pada hari Selasa, 15 Juli 2014.

Kedua, sebanyak lebih dari 900 paket sembako Ramadan lainnya diserahkan kepada masyarakat di wilayah kelurahan Sunter Jaya, Cakung Barat, Cikarang Barat dan masyarakat sekitar Kawasan Industri Pulogadung pada hari Rabu, 16 Juli 2014.

"Waktunya dipilih pada bulan Ramadan dan menjelang Lebaran karena pada periode ini biasanya kebutuhan sembako masyarakat meningkat sementara harga sembako cenderung meningkat," ujar Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication AHM dalam siaran persnya yang ditulis Rabu (23/7/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.