Sukses

Musim Mudik, Bengkel Siaga Motor Honda Buka 16 Jam

Liputan6.com, Jakarta - Layaknya tahun-tahun sebelumnya, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar bengkel siaga. Anda pengguna sepeda motor Honda yang mudik sepanjang jalur Lampung dan Jawa siap difasilitasi layanan bengkel siaga dari Honda.

Bengkel siaga AHASS Siaga 16 jam akan beroperasi setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 23.00. Bengkel siaga ini berlokasi di Tulang Bawang dan Kalianda (Lampung), Karawang dan Indramayu (Jawa Barat), Batang (Jawa Tengah), Purworejo, Tuban dan Banyuwangi (Jawa Timur).

Di setiap Posko dan bengkel AHASS Siaga, beragam layanan dapat dinikmati pemudik, antara lain konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, serta diskon khusus spare part Honda.

Selain bengkel siaga, AHM dan jaringan main dealer mereka juga menyiagakan 64 Honda CARE (Customer Assistance and Road Emergency) dari Lampung sampai Bali.

Mereka siap membantu pemudik yang mengalami masalah dengan motornya di tengah jalan selama periode 24 - 31 Juli 2014. Untuk mendapatkan informasi dan bantuan selama perjalanan, pemudik dapat menghubungi layanan Call Center Honda 24 Jam melalui nomor 500-989.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini