Sukses

Capek Mudik? Silahkan Mampir di Bale Santai Honda

Selain posko siaga untuk pemudik roda dua, PT AHM turut menyediakan layanan Bale Santai Honda untuk sarana ber

Liputan6.com, Jakarta - Selain siaga di sepanjang jalur mudik, PT Astra Honda Motor (AHM) turut menyiapkan layanan lain. Kali ini, AHM turut menggelar Bale Santai Honda, yaitu posko istirahat bagi pemudik, baik yang menggunakan sepeda motor maupun mobil.

Program Bale Santai Honda berlangsung mulai 24 - 31 Juli 2014. Bale Santai ini akan berlokasi di 25 tempat, mulai dari Lampung hingga Bali. Tujuh belas di antaranya bahkan akan beroperasi selama 24 jam.

Posko Bale Santai Honda diantaranya hadir di Natar Lampung, Serang, Balaraja, Pamanukan, Cirebon, Tegal, Ungaran, Caruban, Mojokerto, Mendoyo, Tasikmalaya, Cianjur, Nagrek, Kemranjen, Secang, Malang, dan Pasuruan.

Selain beristirahat, pemudik dapat menikmati fasilitas ruang istirahat ber-AC, musholla, takjil dan minuman ringan gratis, serta alat pijat elektrik. Turut disediakan layanan pemeriksaan kesehatan ringan secara gratis. Pemeriksaan mencakup tekanan darah, pemberian obat-obatan untuk penyakit ringan, serta pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K).

Di Bale Santai Honda ini, kampanye keselamatan berkendara juga akan dilakukan AHM lewat Honda Riding Trainer. Harapannya, dapat meningkatkan kesadaran budaya tertib dan aman berlalu lintas bagi para pengendara roda dua di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.