Sukses

Pernah Ditembak Elvis, Cadillac 'Sang Raja' Kini Dilego

Cadillac Eldorado kesayangan Elvis dibanderol dengan harga mulai dari US$ 227.700 atau sekitar Rp 2,62 miliar.

Liputan6.com, California - Bagi penggemar musik rock and roll, nama Elvis Presley tentu tak asing. Pada masanya, Elvis merupakan kiblat penggemar musik, yang banyak ditiru gaya dan pribadinya.

Bagi Anda yang punya uang berlimpah dan masih menggagumi Elvis, kabar berikut mungkin pertanda baik. Melansir laman Jalopnik, Rabu (23/7/2014), sebuah Cadillac Eldorado keluaran 1968 milik Elvis Presley dilelang di situs jual-beli online, eBay.

Oleh pemiliknya saat ini, Cadillac tersebut dibanderol dengan harga mulai dari US$ 227.700 atau sekitar Rp 2,62 miliar (kurs Rp 11.505 per US$).

Soal keaslian mobil berkelir Topaz Gold Firemist ini, Anda tak perlu khawatir. Pasalnya, sang pemilik hingga kini masih menyimpan seluruh dokumen asli asal muasal Cadillac tersebut dengan lengkap. Terlebih, kondisi Cadillac Eldorado bekas tunggangan 'sang raja' tersebut masih sangat mulus layaknya mobil baru.

Di keterangannya, pemilik saat ini mengungkapkan jika cat unik Cadillac milik Elvis telah dilapisi pelindung cat eksklusif dari Ziebart. Dipastikan, cat mobil ini akan tetap kinclong.

Makin lengkap, mobil ini memiliki banyak kisah saat masih digunakan oleh sang raja rock and roll. Bahkan, Elvis pun pernah menembak mobil kesayangannya tersebut kala ia tengah stres dirudung banyak masalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini