Sukses

Ban Balap Turut Ramaikan Perjalanan Mudik

Program IRC Peduli Mudik berlangsung hingga 26 Juli 2014.

Liputan6.com, Jakarta: Ban balap IRC dan Zeneos turut meramaikan aktivitas mudik. Adapun, PT Gajah Tunggal Tbk yang menggelar program bernama IRC Peduli Mudik 2014 bagi para pengendara sepeda motor.

IRC Peduli Mudik 2014 akan berada di 63 toko ban sepeda motor yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Kota-kota tersebut antara lain Serang, Cilegon, Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Tegal, Semarang, Surabaya, Lampung, Padang, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Makassar dan Denpasar.

Event yang diadakan pada tanggal 21 hingga 26 Juli 2014 ini menawarkan beberapa paket menarik untuk setiap pembelian. Paket diantaranya turut mendapatkan Plas Chamois IRC dan voucher potongan harga Rp. 10.000 setiap pembelian 1 buah ban IRC. Turut ditawarkan sarung eksklusif IRC dan voucher potongan harga Rp. 10.000 untuk pembelian 2 buah ban IRC. Selain itu, gantungan kunci juga dapat diperoleh untuk pembelian 1 buah ban.

Selain itu, pembeli juga mendapatkan pentil tubeless gratis untuk setiap pembelian ban tubeless. Selain itu, tim mekanik toko akan memberikan pelayanan untuk memasang ban dan isi angin secara cuma-cuma.

“Sebagai produsen ban sepeda motor resmi di ajang Indoprix, kami juga ingin memberikan yang terbaik bagi para pengendara sepeda motor. Kami harap program IRC Peduli Mudik 2014 ini dapat membantu para pengendara sepeda motor untuk mendapatkan ban berkualitas agar perjalanan mudik menjadi aman, nyaman dan selamat sampai tujuan,” ujar Arijanto Notorahardjo selaku GM Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk kepada media di Jakarta, Rabu (23/7).

Ban-ban motor IRC Peduli Mudik 2014 itu sudah bisa diperoleh di sejumlah toko di kawasan Jakarta Barat, Selatan, Pusat, atau di Bekasi, dan juga Tangerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini