Sukses

Demi Jalan-jalan, John Terry Rela Gelontorkan Rp 7,3 M

Liputan6.com, London - John Terry kembali menambah koleksi mobil mewah di garasi rumahnya. Tak tanggung-tanggung, mantan kapten Timnas Inggris itu mengeluarkan dana sebesar 375.000 poundsterling atau setara Rp 7,3 miliar (estimasi kurs Rp 19.664) untuk mengadopsi sebuah mobil Rolls-Royce dan Land Rover.

Pesepakbola yang saat ini merumput di Chelsea itu pun tertangkap kamera tengah menguji jalan mobil mewah teranyarnya tersebut. Demikian dilansir dari Dailymail, Kamis (31/7/2014).

Berdasarkan sejumlah foto yang beredar, John Terry menggunakan sebuah Rolls-Royce Wraith lansiran 2014 untuk mengunjungi wilayah Surrey beberapa waktu lalu. Dia pun terlihat melakukan komunikasi dengan sejumlah penggemar.

Menurut media setempat, pesepakbola yang beberapa waktu lalu tersangkut skandal cinta segitiga itu rela menggelontorkan kocek hingga 235.000 poundsterling untuk meminang mobil kebanggan rakyat Inggris tersebut.

Selain Rolls-Royce baru, pemain dengan gaji 6,67 juta poundsterling itu juga memboyong sebuah mobil 4x4 yang juga ditetaskan di Inggris, Range Rover Overfinch. Range Rover edisi spesial dengan kelir emas itu dipesan John Terry dengan mahar tak kurang dari 140 ribu poundsterling, atau setara Rp 2,7 miliar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry