Sukses

Sayang Anak, Pria Ini Hadiahi Miniatur Toyota Land Cruiser

Liputan6.com, Brisbane - Tak dapat dipungkiri, anak laki-laki normalnya memiliki tingkat antusiasme tinggi seputar dunia otomotif. Walau tak paham, mereka terkadang telah memiliki mobil impian masing-masing untuk dikendarainya kala beranjak dewasa nanti.

Inilah kisah yang hadir dari negeri tetangga, Australia. Kecintaan sang buah hati terhadap tampilan mobil 4x4 Toyota, membuat sang ayah, Quentin, terinsipirasi untuk menciptakan minatur dari Toyota Land Cruiser tersebut.

Dilansir dari Autoevolution, Kamis (24/7/2014), Quentin akhirnya membangun dan merancang sendiri truk pikap miniatur tersebut dengan menggunakan beberapa komponen.

Quentin mengombinasikan beberapa komponen dan melakukan penyesuaian. Hasilnya, mobil itu hadir layaknya sebuah Toyota Cruiser. Tak lupa, ia menyisipkan beberapa fitur seperti snorkel dan radio komunikasi

Semakin mirip, minatur Toyota Land Cruiser itu juga dilengkapi dengan bar pelindung serta lampu sorot yang dipasang di atas kap.

Hasil karya dari Quentin membuat sang anak senang bukan main. Ia pun hilir mudik menggunakan mobil berkelir putih tersebut sambil mengangkut anjing kesayangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.