Sukses

Dijual! Toyota Supra 1993 dalam Kondisi Baru

Meskipun sudah lebih dari 20 tahun lalu di produksi, diler ini masih menjaga kondisi Supra tersebut seperti saat pertama kali didatangkan.

Liputan6.com, Ottawa - Generasi 90-an tentu sangat familiar dengan Toyota Supra. Pada masanya, Sportcar asal Jepang itu sangat digandrungi oleh kaum muda yang memang identik dengan pecinta kecepatan.

Sayangnya, di masa itu tak semua penggemar Toyota Supra mampu mewujudkan keinginannya untuk memiliki sportcar tersebut. Harga tinggi dan jumlah yang terbatas menjadi momok bagi sebagian orang.

Ini kabar gembira bagi Anda yang hingga saat ini masih memimpikan Toyota Supra. Sebuah diler di Alberta, Kanada, masih menyimpan satu unit Toyota Supra lansiran tahun dengan kondisi benar-benar baru, seperti dikutip dari Carscoops, Kamis (24/7/2014).

Meskipun sudah berusia lebih dari 20 tahun, diler ini masih menjaga kondisi mobil tersebut seperti saat pertama kali didatangkan. Hal ini terlihat dari seluruh kursi Toyota Supra tersebut yang masih terbungkus rapi. Seluruh panel pada pintunya pun masih terbungkus plastik.

Tak hanya itu, Toyota Supra tersebur baru mencatatkan jarak sepanjang 150 kilometer pada odometernya. Wajar saja, mobil ini hanya berjalan saat proses pengiriman dan uji coba saja.

Calon pembeli yang meminati Toyota Supra lama tapi baru ini disodorkan mahar sebesar US$ 65.200 atau sekitar Rp 749,8 juta (kurs Rp 11.500 per US$). Bagi kolektor sejati, hal tersebut tentu sangat menarik, mengingat Toyota Supra merupakan salah satu sportcar legendaris era 90-an.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.