Sukses

Mengintip Aksi Genit Girlband Korea Memandikan MINI

Liputan6.com, Seoul - MINI Cooper telah lama dikenal sebagai ikon kendaraan eksotis. Nah, kini giliran gadis-gadis seksi Girl's Day asal Korea Selatan yang kepincut untuk memandikan sang britcar tulen.

Tentunya, aksi nakal para gadis cantik ini tidaklah sungguhan. Hal tersebut hanya skenario untuk pembuatan video klip terbaru mereka berjudul "Girl Day Everyday #4. Alhasil, aksi mereka sukses meraih perhatian dunia. Video klip tersebut sukses dilihat oleh jutaan penggemar Youtube, seperti dilansir dari Autoevolution, Kamis (24/7/2014).

Dalam video klip tersebut, para gadis terlihat bersenang-senang kala mencuci salah satu mobil lansiran BMW Group tersebut. Sambil bergoyang, para gadis seksi ini tak canggung menggosok bagian bumper MINI Cooper S.

Varian Mini Cooper S sendiri dibekali mesin empat silinder berkapasitas 2,0 turbocharged yang mampu menyemburkan tenaga hingga 192 horse power (HP). Hatchback ikonik asal Inggris tersebut tampak serasi kala dikelilingi para ikon muda Korea tersebut. Dirancang untuk pribadi aktif, MINI turut membekali Cooper S dengan fitur driver assistance yang memudahkan kontrol mengemudi.

Tak hanya keren pada tampilan, konsumen pun dijanjikan irit kantong. Pihak MINI mengklaim jika hatchback terbaru mereka akan memiliki konsumsi bahan bakar lebih irit 27 persen dari versi sebelumnya.

Untuk semakin mengakomodir kebutuhan, BMW sebagai perusahaan induk dari MINI dalam waktu dekat kabarnya akan segera merilis MINI Cooper terbaru dengan lima pintu.

Untuk lebih jelasnya mengenai aksi para gadis belia tersebut, Anda dapat menyaksikannya lewat video berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.