Sukses

Teler, Pria Ini Tak Sadar Hancurkan Ferrari 458 Miliknya

Liputan6.com, Riga - Sudah jelas hukumnya, mengemudikan kendaraan saat mabuk adalah pelanggaran pidana. Konsentrasi pengemudi yang menurun bukan hanya potensial mencelakakan dirinya, tapi juga pengguna jalan lain.

Meskipun demikian, masih saja ada orang yang nekat mengemudi kala mabuk dengan kecepatan tinggi. Kali ini, kejadian tersebut terjadi di belahan Jurmala City, Latvia.

Seperti dilansir dari Inautonews, Kamis (24/7/2014), seorang pria dikatakan ingin unjuk gigi dengan memamerkan performa Ferrari 458 Italia miliknya. Celakanya, saat itu ia tengah mabuk berat. Tanpa diimbangi kesadaran yang cukup, si pemilik nekat memacu sportcar miliknya dengan kecepatan tinggi.

Karena fokus yang kurang, seketika Ferrari itu pun langsung menabrak pintu gerbang sebuah rumah dan juga pohon. Akibatnya, mobil berharga selangit itupun harus ringsek di bagian depan. Masih beruntung, tak ada korban jiwa yang disebabkan dari peristiwa bodoh ini.

Ferrari 458 Italia sendiri bermesin V8 yang berkapasitas 4.5 liter. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 562 horse power (HP) dengan torsi 398 lb-ft. Sportcar ini sanggup melesat dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3,3 detik dengan kecepatan maksimal yang mencapai 325 km/jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini