Sukses

Di Parkiran Khusus Mobil Mewah Ini, Sewanya Rp 1,6 Miliar

Liputan6.com, London - Ada-ada saja gaya hidup orang kaya. Tak cukup mengoleksi mobil mewah, deretan roda empatnya pun tak bisa tinggal di sembarang tempat. Inilah fenomena yang tengah ditawarkan kepada kaum jet set daratan Inggris.

Adapun, lahan parkir di Mayfari, London, ini yang menawarkan paket tiga ruang kosong dengan harga masing-masing 85 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 1,6 miliar.

Walaupun sudah setinggi langit mahalnya, namun banderol lahan parkir itu ternyata diklaim masih lebih murah dibandingkan harus membayar ongkos parkir secara harian, bulanan atau tahunan. Demikian dilansir dari Dailymail, Selasa (29/7/2014).

Sebagai catatan, pemilik mobil harus membayar 9 poundsterling per jam, 49 poundsterling untuk 24 jam atau 3.600 poundsterling untuk membayar tagihan parkir selama setahun tanpa fasilitas keamanan.

Sebagai perbandingan, harga satu lahan parkir di Mayfari itu setara dengan sebuah Porsche 911 baru. Fasilitas itu juga memiliki sistem keamanan 24 jam penuh. Belum lagi, lahan parkir seharga Rp 1,6 miliar itu sah digunakan hingga 23 tahun.

"Menemukan lokasi yang aman dan nyaman untuk memarkir mobil Anda di Mayfair adalah hal yang langka, karena keterbatasan ruang," ujar Direktur Harrords Estates, Shirley Humphrey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.