Sukses

Lewat Serambi Pertamax-ku, Pertamina Dampingi Pemudik

Liputan6.com, Jakarta - Turut mengiringi pemudik, PT. Pertamina (Persero) meluncurkan Jalan Pertamax-ku Ramadhan 1435 H. Program ini sendiri terdiri dari tiga sub program, Belanja Pertamax-ku, Ngabuburit Pertamax-ku dan Serambi Pertamax-ku.

Usai pelaksaaan program Belanja Pertamax-ku dan Ngabuburit Pertamax-ku, kini pemudik dapat menikmati program Serambi Pertamax-ku di SPBU 34.413.29, Jl. Raya Cikampek, Ds Pangulah, Simpang Jomin, Karawang, Subang hingga 30 Juli 2014 mendatang.

Sobat Pertamax yang membawa Peta Mudik 2014 dapat menikmati berbagai kenyamanan fasilitas yang khusus disediakan. Fasilitas tersebut antara lain Relaxation, Foot Massage, Food & Beverages, Free Internet Spot, Free Games Area, Washing Area, Charging Area, Free Siwak dan Free Medical Kit.

"Dengan program ini, Sobat Pertamax dapat merasakan pengalaman Berpuasa dan Mudik Lebaran yang lebih baik dan nyaman serta menerima ketulusan kami untuk terus menyuguhkan program-program yang memberikan nilai lebih”, papar Yanuar Budi Hartanto, Commercial Fuel Retail Marketing Manager PT. Pertamina, dalam rilis resmi pada Kamis (24/7/2014).

Untuk pemudik dengan moda transportasi udara, Jalan Pertamax-ku Ramadhan 1435 H juga memfasilitasi pemudik di Lounge Sunda Kelapa, terminal 2 F Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng.

Disini, Sobat Pertamax dapat menikmati kenyamanan fasilitas hanya dengan menunjukkan struk pembelian Pertamax series sebesar Rp. 1.000.000 (akumulasi selama bulan Juli 2014).

“Ke depannya, Pertamax melalui program Jalan Pertamax-ku Ramadhan 1435 H akan senantiasa menghadirkan program-program spesial yang benar-benar memberikan apresiasi dan pengalaman langsung kepada Sobat Pertamax”, tutup Yanuar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.